Ahad, 14 Julai 2013

aku merindukan mu

Mungkin tak seharusnya,
Aku menyimpan segumpal rasa ini
Mungkin tak semestinya,
Aku mempertahankan hatiku
Terpenjarakan dengan sesaknya merindukanmu
Aku masih mencumbu aromamu dalam angan
Menciummu dalam bayang-bayang
Bayang yang melayang semu
Mengitari secercah "rindu" yang kian hari kian menumpuk ini
Aku merasakan lelah, sayang
Teramat lelah untuk terus bermain dengan hati dan rinduku..
Sebatas fatamorgana senja menjadi saksi
Antara rinduku yang tak dapat terbayarkan,
Tak dapat tersampaikan, dan tak dapat teruraikan..
Aku memang telah kehilangan hatimu,
Tapi, entah kenapa hatiku masih terus ingin merindukanmu.
Walaupun raga ini berkata bahwa semua tak lagi sama!
Apa aku yang bodoh?
Sayang, sejujurnya aku teramat lelah untuk melawan rindu ini,
Rindu yg samasekali kamu enggan untuknya..
Rindu yg samasekali kamu tak merasakannya..
Aku masih mengejarmu,
Dengan sisa nafasku yang tersengal,
Karena kehabisan waktu untuk terus memikirkanmu, sedang apa kamu, dan semua alasan yang berakhir dengan kamu,
Ingin aku akhiri rindu ini, tapi, seolah waktu melarangku untuk berhenti dan kembali
Sayang, liat aku dibbelakangmu. Lihat, aku lelah merindukanmu..
aku merinduimu......

Tiada ulasan:

Catat Ulasan